Sabtu, 02 Juli 2011

Selamat Dirgahayu Jakarta Ke-484

MONAS - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengucapkan Dirgahayu Kota Jakarta ke-484 yang bertepatan pada hari ini, Rabu (22/6/2011).

"Dirgahayu Kota Jakarta," kata Fauzi Bowo saat menjadi Pembina Apel Ulang Tahun Kota Jakarta ke-484 di Lapangan Silang Monas.

HUT Kota Jakarta kali ini, kata gubenur yang pertama kali dipilih langsung tersebut mengambil tema; Jakarta Kita, Kian Tertata Kian Dicinta.

"Jakarta milik segenap warganya, milik kita. Dan sudah seharusnya lebih dicintai," ungkapnya saat pidato.

"Yang baik mari kita teruskan yang kurang baik mari kita perbaiki," katanya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada pegawai atas kerja keras dan mengucapkan selamat kepada yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang memasuki masa pensiun," ungkapnya.

Dan tak lupa, Fauzi juga mengucapkan terimakasih kepada warga Jakarta dengan peran aktifnya dalam menjaga kota Jakarta yang aman, nyaman dan sejahtera. Selain itu juga dinotbatkan para pegawai berprestasi serta yang lama mengabdi.

Dalam apel tersebut dihadiri sekitar 1.000 pegawai instansi di lingkungan Pemprov DKI dan juga Satpol PP, Polisi dan juga TNI. Hiburan khas seperti orkes Betawi juga mewarnai syukuran dengan potong tumpeng oleh Fauzi Bowo yang didampingi wakilnya Prijanto.

0 komentar:

Posting Komentar